Friday, July 16, 2010

------PERGUMULAN-------



BELAJAR APA PACARAN DOLO????

Wahhh,, tidak kerasa sekarang gua ud kelas 12. Perasaan gua masih bingung... Mengapa??? Karena d kelas gw di ceng-cengin ma Antonius Tan, Pandu, A Jonathan, Jessica F, Rachel S, Michael W ( ketua kelas 12 IPA yg dodol dan juga kekasih dari Siregar!! OMG ), Stevem Adi, Aloy, Vincent WP. Temen gua juga ada yang bilang 'Bersyuukur lo kalau masih ada yang mau sama loe'. Emang sih tampang gua ga ada ganteng-gantengnya, mau apa lagi.. Ini adalah pemberian Tuhan. Temen gua juga ada yang ngomong 'Lo harus bersyukur, kita d kasih gigi pas-pasan, kalo gigi lo kelebihan tuh...'. Mau apa lagi ini kan karunia Tuhan, ya udah ngak bisa gw apa-apain. Gua di ceng-cengin cuma karena kesalahpahaman yang sangat kecil. Tapi apa boleh buat. Hahaha... Dalam kepala gua berpikir, 'apa yang mau gua lakukan sekarang??'.

Ada pertanyaan dari kepala gw 'cari kekasih atau belajar yang serius??'. Jujur memang ini pertanyaan yang amat sangat bodoh yang gua hadapi namun gua harus milih, gua ingin memilih namun tahu kah anda apa yang akan gua pilih?? Gua memilih untuk belajar serius dahulu dan lulus dengan nilai yang baik. Itu adalah prioritas yang paling utama dalam hidup gua, gua ingin masuk universitas yang baik. Baru setelah itu memikirkan pasangan hidup, karena harus gua sadari bahwa hidup gua ini masih panjang, dan juga memang harus gua akui hidup gua ini sungguh amat singkat. Namun gua ingin melakukan yang terbaik bagi hidup gua. Biarlah tampang gua gak ganteng-ganteng amat, namun gua dapat hidup senang, bahagia.

Dalam pilihan ini ( pacaran apa belajar ) gua ngak bisa main-main untuk milihnya. Karena ini bakal menentukan hidup gua kedepannya. Karena gua pernah mendengar kalimat sebagai berikut 'Apa yang anda pilih sekarang akan menentukan masa depan anda.' Kalau dipikir-pikir memang itu betul, karena kalau kita main-main dengan pilihan hidup kita bisa tidak menjadi teratur.

No comments:

Post a Comment