Thursday, July 8, 2010

CUMAN SALAH PAHAM

Plakkk!!! Tamparan Lia melayang tepat menghantam pipi Adrian. 'Kenapa kamu menampar ku??' Tanya Adrian. 'Kamu pikir aja sendiri. Lagian pikir aja kesalahan yang udah kamu buat ke aku.' Kata Lia.

'Hah??? Apa maksud kamu??', tanya Adrian. 'Kamu pikir aku ngak tahu apa yang kamu perbuat di belakang aku?? Kamu suka jalan sama Aurel iya kan??'. 'Tunggu kamu pasti salah paham.' Bela Adrian.

'Aku salah paham??? Ngak mungkin jelas-jelas kamu jalan berduaan di depan mataku sendiri!!! Kamu tuh sialan ya. Mulai sekarang aku minta bubar dulu.'
Begitulah pertengkaran yang sedang menimpa pasangan Adrian dan Lia. Sungguh sangat terpukul, perasaan Adrian ketika Lia mengungkapkan hal tersebut. Ia dan Lia sudah menjalin hubungan selama 3 tahun, dan harus kandas karena peristiwa kecil.

Lalu Adrian pun menceritakan hal yang menimpa dia kepada Aurel. Dan Aurel pun hanya tertawa 'Hahahahahahha... Kenapa kamu ngak bilang yang sebenarnya hubungan kita, An??'.
'Gimana aku mau cerita yang sebenarnya?? Dia aja udah ngak mau dengerin aku.' Cerita Adrian.
'Terus kamu mau gimana sekarang??' Tanya Aurel. 'Ahhh, aku pusing nihh...'.
'Daripada pusing mending kamu temenin aku jalan-jalan.' Ajaknya. 'Ya udah, kamu mau pergi kemana??'. Tanya Adrian. 'Udah temenin aja.'

Lalu mereka pun pergi ke Mall, dan ketika mereka hendak masuk salah satu toko baju. Mereka bertemu dengan LIA. Dan Lia pun menyadari ketika bertemu dengan mereka. 'Adrian, bukannya itu Lia ya?'. 'Mana?? Ohh iya, itu bener si Lia'. Lia yang melihat mereka berdua lalu berlari keluar dari toko tersebut.
'Drian, ini kesempatan kamu untuk menceritakan semuanya yang sebenarnya. Udah kamu kejar aja.'. 'Tapi kalo dia ngak mau dengerin aku gimana??'. Katanya. 'Sudah kamu coba dulu.'
Lalu Adrian pun berlari menyusul Lia yang mencoba untuk turun menuju parkiran mobil. Ketika sampai di depan mobil Lia, Adrian menarik tangan Lia.
'Lia, dengerin aku dulu dong.' 'Kamu mau ngomong apa lagi?? Jelas kan kamu udah jalan lagi sama Aurel itu.' Kata Lia.

'Kamu pasti salah paham. Aku dan Aurel cuman..' 'Apa?? Kamu sama Aurel udah pacaran?? Selamat deh...'

'Gak, aku itu saudara sepupu Aurel.'. ' Kenapa kamu ngak pernah cerita sih sebelumnya??' Kata Lia. ' Itu karena kamu ngak mau denger aku'.

Lalu Adrian pun memeluk Lia. 'Aku sayang kamu Lia.'. 'Aku juga sayang banget sama kamu, Dri. Maaf ya aku udah nampar kamu.' Kata Lia. 'Ok, aku bisa ngerti kok.'

'Mulai sekarang kita balik lagi ya kayak dulu.' Pinta Adrian.
'Ok. Aku juga maasih sayang sama kamu.' Mereka melakukan ciuman di tempat parkir dan juga di tonton oleh banyak orang di sana.

-------------------------------------HAPPY ENDING-----------------------------------------

No comments:

Post a Comment