Tuesday, July 6, 2010

BERHENTI FACEBOOK DAN TWITTER...



Guys,, hahaha... lama gw gak blogging.. Dalam kesempatan kali ini gw ingin melakukan suatu riset (hahaha lebay nihhh...). Gw pengen mencoba untuk tidak membuka facebook dan twitter selama 1 bulan, menurut kalian apa yah yang bakalan terjadi?? Gw percaya ini bukanlah sebuah hal yang buruk. Karena gw ingin untuk mencoba terlepas dari addicted terhadap facebook dan juga twitter. Dalam kesempatan ini gw juga ingin berjanji terhadap kalian semua yang membaca menjadi saksi gw supaya gw tidak melanggar janji.. Karena tidak menepati janji = dosa = maut.
Kira-kira apa yang akan terjadi pada facebook gw sama twitter gw?? Hahahaha... pasti ga bakal kiamat deh jor,,, hehehehe...

Hal-hal yang ingin gw berenti lakukan dalam kesempatan 1 bulan ini adalah tidak membuka facebook, dan juga tidak untuk membuka twitter. Hal yang bakal gw lakukan saat membuka komputer hanyalah hal-hal berikut :
  1. membuka MSN, YM
  2. yahoo mail.
  3. jordykurniawan.blogspot.com
  4. game online.
Hal-hal yang ga bakal gw lakukan untuk satu bulan kedepan adalah :
  1. membuka facebook.
  2. membuka twitter.
  3. membuka websiter yang mengandung berbau sosial (twitter, fs, fb).
Demikianlah hal-hal yang akan saya lakukan.. hwhhheehhe... kek bkin pidato ya gw.... Hal yang paling ingin di update adalah blogger gw ini.. Demikian...

1 comment:

  1. Baca buku, riset ttg blog, tes, uji coba, trus kalo gagal ganti sistem baru.

    buka blog aja ga cukup, lu musti tulis artikel minimal 10 buat stok sebulan. Trus dari 10 pilih 4 yg paling bagus dan di publish seminggu sekali.

    Kalo mo blogging bahasa Inggris, bakal penting banget buat nambah perbendaharaan kata (vocabulary) sama perhatiin yang namanya struktur grammar.

    Penting juga buat chatting secara berkala sama orang yang bisa bahasa Inggris. kalo mo bikin blog yang bagus, ntar begitu masuk kasih gw USB lu. Gw ada e-booknya komplit.

    ReplyDelete