Monday, August 2, 2010

---------------I love You---------------

Ya benar gua emang sayang sama dia, namun dia belum menyadarinya, mengapa demikian karena saat ini gua belum melakukan pendekatan yang tergolong intensif, pendekatan gua hanya sekadar menyapanya, tidak peduli dia membalasnya seperti apa.. Biarkan saja respon yang ia tunjukan kepada gua seperti apa. Sekarang ini gua masih muda, masih belum saatnya untuk mencari pasangan kekasih namun bagaimana caranya, terkadang gua juga cemburu melihat orang yang sedang berpacaran di depan gua.

Sebenarnya gua sayang banged sama satu orang. Namun gua harus tahu bahwa tidak mungkin memaksakan dia buat jadi sama gua, Gua belom mencoba untuk menyatakan rasa ini, bukan karena gua pengecut melainkan karena waktu nya tidak tepat, gua bisa dibilang 'baru' kenal sama dia. Mana mungkin gua mempunyai keyakinan untuk menyatakan perasaan gua ini kepada pujaan hati gua.. Jujur gua pengen banget sih bisa mengenal dia jauh lebih dekat lagi. Gua yang saat ini hanya tahu kulitnya saja, belum mengenal lebih dekat lagi. Yang gua tahu bahwa gua sayang sama dia. Namun hal yang gua tahu pasti juga adalah gua harus membatasi rasa sayang gua, MENGAPA?? Alasan yang paling utama karena gua ini bukan siapa-siapanya, gua hanya seorang temang yang ingin mengenal lebih dekat lagi. Dia adalah seseorang yang gua anggap pantas untuk gua sayangi namun apa daya, gua belom bisa mengenal lebih dekat lagi. Gua belum bisa mendekatinya lagi. Mungkin suatu hari gua bisa mengungkapkan perasaan gua ini sebelum terlambat dan datangnya penyesalan datang. Satu kata yang bisa gua ungkapkan adalah : 'I hope You will realize that i love you'

"I Love You, sweetie.. I really want you to be my girlfriend.. But i can't say it."

No comments:

Post a Comment